(center)

Selasa, 09 Agustus 2011

AYO BERMAIN DI PRAMUKA

Game ini saya ambil pada acara KMD 2010 di Bawean-Gresik.
Ini adalah salah satu contoh permainan yang mendidik buat teman-teman, kalau soal nama terserah kalian aja deh.... pakai nama daerah masing-masing juga bisa kok. oya... kalau teman-teman punya materi biginian (materi pramuka dalam bentuk video) dan mau di masukkan dalam blog kita.. kalian bisa ngirim ke Email saya.
Sayang kemarin saat KML saya tidak banyak mendokumentasikan kegiatan atau permainan dalam bentuk video seperti ini. wah... jika seandainya kemarin saya tidak begitu takut dengan peraturannya... pasti saya lebih banyak jadi "wartawan" ketimbang peserta... hehehe... Habis kemarin saya jadi sungkan sama Pelatih dan Pinsusnya kalau kebanyakan ngefoto, takutnya dikira ntar "Ni anak mau ikutan KML apa mau jadi Wartawan ya disini...?"  saya kan jadi sungkan sendiri..... tapi kalu ada acara beginian lagi, aku pasti dokumentasikan semuanya deh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar